Rapat Koordinasi Dengan Auditor Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2022
Dihadiri oleh bapak WR I, WR III dan seluruh Auditor IAIN Padangsidimpuan yang saat ini sudah berjumlah 18 orang

Dihadiri oleh bapak WR I, WR III dan seluruh Auditor IAIN Padangsidimpuan yang saat ini sudah berjumlah 18 orang

Senin, (18/04/2022); Lembaga Penjaminan Mutu IAIN Padangsidimpuan mengadakan rapat dengan para Auditor Internal di lingkungan IAIN Padangsidimpuan dalam rangka Rapat Koordinasi dan pemilihan Koordinator Auditor Tahun 2022 serta persiapan kegiatan AMI Semester Ganjil T.A 2021/2022, rapat tersebut dilaksanakan di sekretariat AIPT dan dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang juga selaku Pengawas Auditor.

Pemilihan Koordinator auditor dipimpin langsung oleh Ketua LPM (Dr. H. Akhiril Pane, S.Ag., M.Pd). Setelah dilaksanakan pemilihan berdasarkan keputusan hasil rapat seluruh auditor, yang terpilih sebagai koordinator Auditor adalah Dr. Magdalena, M.Ag dan Dra. Asnah, M.A Sebagai sekretaris. “Semoga kegiatan AMI dapat dilaksanakan dengan baik, dan seluruh auditee mempersiapkan semua berkas yang berkaitan dengan instrumen, sehingga dokumen-dokumen yang diperlukan karena berhubungan dengan proses akreditasi sehingga bisa dipersiapkan lebih awal dan lebih lengkap”, pungkas Ketua LPM.

Adapun yang menjadi intrumen AMI pada semester Ganjil T.A 2021/2022 ini adalah berbasis 9 kriteria yaitu kriteria 7,8,dan 9 (Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Luaran dan Capaian Tridharma). (lan.lpm_iainpsp)