Monitoring dan Evaluasi di Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan

Selasa/06/10/2020, LPM IAIN Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Ke Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan, berlangsung dari pukul 15.00-16.30 WIB yang bertempat di Ruang Perpustakaan.  Agenda tersebut di hadiri Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga (Dr. H. Muhammad Darwis Dasopang, M.Ag), Wakil Rektor Bidang Administrasi dan Perencanaa Keuangan (Dr. Anhar, M.A), Ketua LPM (Drs. H. Samsuddin, M.Ag), Sekretaris LPM (Ahmatnijar, M.Ag), dan Kapus Audit Mutu (Fauzi Rizal, S.Ag., M.A) Selaku Tim Monitoring dan Kepala UPT Perpustakaan (Yusri Fahmi, S.Ag., S.S., M.Hum) yang sebagai Termoneta.

MONEV merupakan proses checking atau upaya memodernisasi manajemen (kerangka evaluasi akademik) yang dilakukan secara terjadwal sekali setahun berguna untuk meninjau program-program di perpustakaan guna meningkatkan mutu dan kualitas Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan. Kegiatan tersebut berlangsung cukup singkat karena didukung dengan dokumen yang lengkap dan membuahkan hasil yang memuaskan (kategori Unggul).

Kerjasama dan samakerja yang dilaksanakan seluruh Tim perpustakaan sangat memukau tim Monitoring LPM, sehingga tidak heran Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan raih Akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional. Meskipun sudah mendapatkan nilai yang bagus, hal ini tidak menjadi alasan untuk berpuas diri namun tetap melakukan pembenahan agar memilki kualitas yang lebih bagus lagi”, demikian disampaikan Kepala UPT Perpustakaan.