Rapat Kerja LPM Tahun 2021 Mengusung Tema "Optimalisasi Rencana Kerja Untuk Mewujudkan Lembaga Profesional, Inovatif, dan Kreatif."

LPM IAIN Padangsidimpuan, telah melaksanakan Rapat Kerja LPM selama 3 hari, dimulai dari hari Selasa s.d Jum’at (24 s.d 26) Februari 2021, di Ruang Sekretariat AIPT, yang dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Perencanaan Keuangan dan dihadiri seluruh pejabat struktural LPM, “Raker adalah wadah konsultasi dan koordinasi seluruh pelaksana tugas pokok dan fungsi, menyatukan langkah dan kekuatan dalam mewujudkan LPM yang lebih baik”, tegas Dr. Anhar, M.A dalam sambutannya.

Rapat kerja ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan untuk merumuskan kembali rencana kerja satu tahun kedepan dan membahas evaluasi kinerja tahun 2020, Raker dilanjutkan dengan membahas Tusi (Tugas dan Fungsi) seluruh Pejabat struktural yang bertujuan untuk menghasilkan sejumlah kegiatan pokok, dan kegiatan yang sifatnya insidentil yang dituangkan dalam schedule yang jelas.

Sesuai dengan tema kegiatan yaitu “optimalisasi rencana kerja untuk mewujudkan lembaga professional, inovatif, dan kreatif”. Seluruh tim diharapkan secara bersungguh-sungguh melaksanakan program kerja serta tetap bersinergi, tetap bersemangat dan menjadikan segala masukan sebagai pembelajaran, demikian disampaikan Ahmatnijar, M.Ag selaku ketua panitia dalam kegiatan ini. (lan.lpm_iainpsp)