Pendampingan Akreditasi Program Studi

Senin/21 September 2020; Lembaga Penjamin Mutu IAIN Padangsidimpuan mengadakan Kuliah Web lewat Seminar dalam jaringan Pendampingan Akreditasi Program Studi dengan Narasumber Dr. Darmansyah, M.Pd. Acara ini dilaksanakan di Aula Pasca Sarjana secara virtual dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang dibuka oleh Rektor IAIN Padangsidimpuan, Prof. Dr. H. Ibrahim Siregar, MCL. Kegiatan ini dihadiri oleh para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Wakil Dekan Bidang Akademik, para Kajur/Ka. Prodi dan para pendamping Akreditasi Program Studi.

Dok. Kegiatan Kuliah Lewat Web dan Seminar dalam Jaringan Pendampingan Akreditasi prodi

Dalam sambutannya Rektor IAIN Padangsidimpuan mengatakan bahwa penguatan akreditasi program studi sangat penting dalam upaya peningkatan alih status IAIN Padangsidimpuan menjadi UIN. Oleh karena itu dibutuhkan kerjasama yang komprehenshif dari semua pihak yang terkait dengan penyusunan borang akreditasi program studi.

Terkait dengan materi kegiatan ini lebih lanjut dapat di download di https://drive.google.com/drive/folders/1m1TyLsKEPrd0RRmEVE7Nexvf5Q6begEl?usp=sharing